Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 10

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 10 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan tajuk: ANASTASIA MEMINTA BANTUAN ANDRO/ ALEXANDER

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Kemudian Dervis memberitahu bahwa baginda harus pergi kerapat dewan. dan di rapat dewan mereka membahas soal perdana mentri yavuz pasa yang mereka tunggu karena pajak di mesir, dia harus membawa pajak dari mesir senilai 2 tahun nilai pajak, karena untuk membayar gaji para prajurit, baginda berfikir akan menggunakan gajinya tetapi musa berkata itu tidak bisa karena itu sangat bernilai besar 100.000 emas dan sayangnya kas kerjaan tidak mampu membayar itu,dan perang telah terjadi mereka melawan orang hungaria dan bandit celali di Anatolia.

Malam harinya baginda memberitahukan valide safiye soal masalah rapat dewan itu, dan dia bertanya kerajaan seperti apa yang sedang dia ambil alih. valide safiye menjelaskan bahwa para pasa terlalu berlebihan. Mereka harus bersyukur kepada Alloh, negara selalu mempunyai beberapa masalah, dan mereka akan selalu disamping baginda untuk mengahadapi berbagai masalah dan Alloh selalu memberi kemenangan di setiap kesulitan.

Baginda ahmet pun membahas soal kekuatan Sultan Sulaiman khan. apakah dia bisa seperti leluhurnya itu dan valide safiye membesarkan hati Ahmet bahwa dia akan bisa lebih baik dari raja sulaiman, dan valide safiye berkata mereka telah melupakan hadiah penobatan dan valide safiye memberitahu Ahmet bahwa Ahmet akan mendapat hadiah unik dari belahan dunia lain (maksudnya adalah anastasia)

Sementara Anastasia dan rombongan janisari tiba di Edirne dan saat anatsia mencuci tangan dipancuran andro datang dan memberitahu anstasya mereka sampai edirne, andro berkata para janisari akan di sana untuk beberapa hari dan Anastasia akan ke istanbul, dia berharap akan bisa bertemu lagi dengan Anastasia disana.  Mereka bercakap Andro bagaimana bisa kamu melihatku disana. "Alexander , nama asliku Alexander" kata andro.  Anastasia bertanya  kau melarikan diri dari apa andro, alexander atau sapa namamu". alex menjawab itu ceritanya panjang dan dia akan menceritakannya nanti.  anastasia berkata " kamu adalah penyelidik, tidak akan ada nanti, aku diculik orang turki dan mereka itu barbar". alex berkata " apa yang kamu tunggu , cepat melarikan diri". anastasia bertanya " bagaimana? dimana aku bisa lari?". Alex berkata " aku akan membantunya, kita akan di istanbul dalam beberapa hari lagi, kita akan pergi ke rumah janisari , tunggu aku disana". Anastasia pesimis " aku tidak akan bisa menemukan itu, tolong aku sekarang" Alex berkata pada anastasia " kamu ingin melarikan diri dan menemukan keluargamu dan aku disini datang untuk menemukan keluargaku". BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 11

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 10

0 komentar:

Posting Komentar