Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 17

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 17 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan judul: DI HAREM PARA GADIS MENAKUTI ANASTASIA

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Malam itu di ruang harem semua bersiap untuk tidur nampak beberapa pelayan mematikan beberapa lampu (lilin). seorang gadis harem bertanya apa benar anastasia dibawa untuk baginda dan yang lain ebrkata anastasia tidak terlalu cantik, mereka menggoda Anastasia salah sdan berkata ketika diharem sudah banyak gadis cantik mereka membawa anastasia ke harem, Anastsya bersiap untuk tidur di kasurnya dan berkata pada gadis-gadis kepo itu " aku tidak memilih datang kesini, baginda milik kalian" 

para gadis itu tetap menganggu anastasia  mereka mencoba menakuti anastasia soal baginda, dan salah satu mereka mulai emngarang cerita agar Anastasia takut, dia berkata bahwa baginda itu sangat gemuk, perutnya besar hampir seperti  kubah,dan baginda itu tua, gadis lainya menguatkan cerita itu, sednagkan para gadis di belakang anastaysa menahan tawa, baginda berumur ratusan taun, dna telah membaca mantra agar tidak mati, dan setiap malam dia memakan hati gadis muda yang datang di tempat tidurnya, anastasia mulai terpengaruh dan bertanya soal melarikan diri. merek manyakinkan anastsya soal cerita itu dan ada gadis yang selamat yang tidak melihat matanya dan hanya diam duduk dan dia berdiri seperti patung dan baginda mencium baunya dna kemudian pergi,merekapun sempat berdoa agar selamat dari baginda.

Malam itu valide safiye memanggil dudu hatun dan bertanya soal pernyataan dudu hatun soal adanya satu Valide sultan di kerjaan itu yaitu hanya valide handan, dan dudu hatun menjelaskan soal aturan-aturan, kemudian valide safiye berkata  dia kira selama ini dudu hatun melayani mereka tetapi ternyata dia hanya melayani gelar, dna menanyakan soal kesetiaan, dan valide safiye menyobek kertas, dia menanyakan apa kesetiaan itu mengambil sisi dimana angin berhembus dan kompas dudu hatun menunjukkan sisi ke orang yang membawa stempel, Valide safiye menyuruh dudu hatun pergi dan  tidak memberikan kesempatan dudu hatun menjelaskan.

Pagi itu baginda berada di balkon dan dia melihat pemandangan di bawah nampak danau, dipinggir danau pangeran mustafa sedang bermain dengan para pengasuhnya dan di tenda ada halime sultan dan pelayannya, salah satu pelayan, menekse, datang dan memberitahu halime sultan bahwa Musa pasa telah datang, kemudian Halime sultan menyuruh menekse untuk emmbawa mustafa ke ruangan, dan Halime sultan pergi dari tenda , nampak baginda melihat itu. BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 18

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 17

0 komentar:

Posting Komentar