Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 2

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 2 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan tajuk: SULTAN MEHMED (AYAH SULTAN AHMED) MENINGGAL DUNIA.

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem -  oleh Santi Wijayanti - Setelah kematian kakaknya Ahmet merasa sedih dan sangat terpukul. Rasa sedihnya tidak bisa hilang meski suda berbulan-bulan lamanya sejak hukuman mati sultan Mahmud. Ahmet menjadi seorang yang suka merenung hal itu membuat neneknya yakni Valide Safiye sedih. Lalu neneknya mengajak ahmed ke ruangannya dimana ia sudah menyiapkan hadiah dari kiriman banyak Negara di dunia. Saat itu ahmed melihat lukisan seorang wanita  yang sedang nggendong anak domba. Ahmet sangat tertarik kemudian ia mengambil lukisan itu. Neneknya pun mendekati ahmed dengan senyum karena melihat cucunya bahagia. Ahmed menanyakan siapa nama gadis di lukisan ini. Safiye menjawab gadis itu bernama Anastasia.

Ahmet kemudian memajang lukisan anastasIa di kamarnya dia memandangi lukisan itu sebelum tidur dia sepertinya jatuh cinta dengan gadis dilukisan itu. Lukisan Anastasia membuat ahmed merasa damai saat melihat lukisan itu. Setelah memandangi lukisan Anastasya pangeran Ahmet tertidur dan dia bermimpi ada tetasan air didadanya yang kemudian tumbuh menjadi pohon yang besar, dia merasa seperti ada pertanda dari Tuhan  bahwa ia akan mati dan tubuhnya bersatu dengan tanah. 

Saat terbangun itulah ada seorang yang mengendap masuk kamar. Ahmed berpura tidur dan dia sudah menyiapkan belati. Saat orang itu mendekat ahmed langsung menghadapkan belati ke tenggorakan oranag itu. Oalah ternyata itu pengawalnya sendiri yang membawa pesan dari sang nenek kalau pangeran ahmed segera disuruh ke ruangan raja Mehmed. Ahmed sendiri sangat kawatir, masih bersangkut mimpi tadi maka ahmed berpikiran negatif. Ia pun berdoa sebelum sampai ke ruangan ayahnya. Namun sampai disana ia kaget melihat beberapa orang kepercayaan istana sudah berkumpul dan ada juga seorang tabib. Ternyata ayahnya wafat karena sakit. Lalu Safiye pun mengatakan pada pangeran ahmed bahwa hari ini waktu subuh ayahmu sudah meninggal dan kaulah yang menjadi penerus tahta kerajaan Ottoman. Semua pengawal pribadi dan orang kepercayaan istana yang ada disitu pun member hormat kepada pangeran Ahmet. BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 2

0 komentar:

Posting Komentar