Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 6

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 6 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan tajuk: SULTAN AHMED MELAWAN ADAT - IA MENGAMPUNI SAUDARANYA

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Di menara sultan halime mengajak anak anaknya kembali ke kamar tetapi tiba tiba baginda raja memotong acara dengan lantang di aula itu karena dia terbayang-bayang soal perkataan ibunya soal mengeksekusi saudaranya. Baginda berdiri dan berkata dengan lantang "syeikh al-islam effendi..para pasha, para prajuritku,,Aku Sultan Ahmet Khan, aku tidak ingin kemuliaan naik tahta", semua para wanita di menara yang mendengarkan kaget dan halime hatun yang sedang akan ke kamar sejenak terdiam.dan para orang di aula heran kaget. 

Kemudian baginda meneruskan perkataannya "aku tidak menemukan keinginan dihatiku untuk membunuh saudaraku, untuk alasan ini, aku membiarkan  pengeran mustafa hidup". Kemudian zulfikar effendi memimpin para janisari "Panjang umur baginda, pedangmu bisa mencapai langit"

Saat itu Sahin giray berbisik pada saudaranya mehmet giray  "lihat saja mehmet siapa yang akan menuju tahta, khususnya ketika ada prajurit pangeran dari keturunan genghis khan". Sahin menjawab " hanya Allah yang tau siapa yang akan kehilangan atau tidak kepalanya"

Di menara valide safiye nampak kecewa dengan baginda dia berkata pada sultan handan apakah itu yang dia pikirkan soal singa. Dan valide Saviye berkata raja tidak akan berbicara saat upacara kenaikan tahta. Handan sultan meminta maaf kepada valide safiye karena baginda Ahmed masih terlalu muda dan sedang sangat bergembira, dan baginda akan memikirkan ulang keputusannya, dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

Saat itu halime sultan hanya tercengang mendengar hal itu dan valide sultan menyuruh halime sultan untuk membawa anak-anaknya pergi ke kamar. Kemudian valide safiye berkata pada handan sultan " ini bukan tentang keputusan ahmet, kita juga tidak tega untuk membunuh saudaranya". Mata Handan Sultan terbelalak mendengar itu dia berkata "dalam hukum kita sudah jelas, valide sultan, pada prakteknya..."  

Valide sultan memotong pembicaraan Handan sultan" kita tidak akan belajar hukum dan prakteknya dari mu, handan, ini tentang masa depan dinasti, baginda raja masih sangat muda, untuk langkah pertama dia harus disunat,dan kemudian dia akan mendapatkan selir cantik ditempat tidurnya, dan ketika salah satu selir ada yang dijadikan kesayangan maka hidup saudara baginda akan berakhir, apa kamu mengerti?" BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 7

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 6

0 komentar:

Posting Komentar