Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 8

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 8 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan tajuk: IBU SURI HANDAN MENGHASUT ANAKNYA AGAR MENJADI PENGUASA KEJAM 

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Anastasia selamat kemudian Nasuh aga datang dan bertanya siapa alex, alex menjelaskan bahwa di depan sana ada rombongan janisari yang akan datang. Alex menuntun mereka kerombongan janisari dan beberapa bandit itu mencoba mencari mereka tetapi mereka langsung putar arah karena melihat rombongan janisari di sekitar hutan itu.

Anak buah nasuh aga, Gogle hatun terluka Anastasia membalut lukanya, nasuh aga memperkenalkan dirinya bahwa dia bendahara valide Safiye Sultana pada sersan Ekrem. Nasuh aga menjelaskan dia sedang membawa hadiah dari pulau Cephalonia ke pusat kota, mereka pergi dengan kapal tetapi kapal mereka rusak dan terpaksa menggunakan jalur darat, dan celali bandit menganggu perjalanan mereka.

Saat itu Anastasia selesai membalut luka wanita itu dan Alex membantu memberikan air untuk mencuci tangan anastasia, mereka berbicara, alex adalah orang austria yang bergabung menjadi prajurit. Anastasia sempat bertanya berapa  hari perjalanan ke cephalonia dari tempat mereka sekarang. Saat itu Nasuh aga langsung datang menghampiri mereka dan menjambak anastasia dan berkata bahwa 3 anak buahnya telah terbunuh karena Anastasia, dan mereka bisa saja terbunuh juga, Nasuh aga hampir akan menampar Anastasia tetapi anak buahnya yang wanita memegang tangan nasuh aga, wanita itu bisu. dan kemudian nasuh aga bilang mereka akan pergi bersama rombongan sampai ke Edirne. kemudian nasuh bertanya siapa nama alex dan alex menjawab namanya andro putra dari Boromir dari graz, kemudian nasuh aga berkata pada sersan Ekrem bahwa andro akan menjadi janisari yang pemberani. merekapun bersiap untuk berangkat.

Di istana baginda sedang mengukur jubahnya dengan para pelayan dan ibunya Handan Sultan, Handan Sultan ingin Ahmet berbicara dulu dengannya sebelum Ahmet membuat keputusan, ahmet beralasan karena mustafa adalah suadaranya. Handan sultan menjelaskan hukum adat di istana itu sudah ratusan tahun di buat dan begitu lah hasil dari hukum itu.dan Ahmet merasa semua orang bahagia dengan keputusannya. Handan sultan menjelaskan pada bagindah bahwa orang-ornag di istana itu adalah hena dan valide safiye yang memegang talinya, Ahmet berkata apa masalahnya jika dia ingin karena dia sekarang yang berkuasa. Pertama kamu harus melakukan eksekusi pada pangeran mustafa , kedua Handan sultan berkata pada Ahmet " apabila kamu ingin sangat berkuasa anakku, kedua kamu akan mengasingkan valide safine sultana ke istana lama, ketiga kamu akan menjadi Ayah untuk meneruskan garis keturunan mu". BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 9

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 8

0 komentar:

Posting Komentar