Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 12

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 12 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: RENCANA BESAR HARUN MENDAPATKAN CINTANYA YANG DULU YAKNI DILARA DENGAN MEMANFAATKAN CANDAN.
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Episode dimulai di bar dimana Cihan emosi dan mau menghajar pegawai bar. Lalu datanglah SPV bar dan menyalami Cihan dan Yeldirim. Ada apa ya? Tanya SPV lalu Yildirim menunjukkan foto muge dan SPV menyuruh karyawannya kerja lagi… nah gitu lho kalau jadi atasan tuh bisa melindungi bawahannya. Dan setelah mendapat “pencerahan” dari sang SPV bar Yeldirim dan Cihan pun meninggalkan bar.  Mereka keluar menuju mobilnya dan sebelum pergi Yeldirim menelpon seseorang. Lalu mereka pergi dengan mobil jip Yildirim.

Sisi lain Harun ditemani candan duduk kursi ruang kerjanya dan berbicara dengan anak buahnya. Kalau dilihat-lihat mereka lagi ngatur sebuah rencana besar. Lalu Harun ditelpon seseorang. Setelah itu nampak Candan agak sedikit ngambek. Lau Harun pun merayu candan dan candan langsung klepek. Mereka kemudian keluar bersama sambil tersenyum. Setelah cipika cipiki di luar kantor Harun pun pergi dengan mobil fortunernya yang wah. Sementara candan juga pergi dengan mobilnya, candan akan ke rumah dilara.

Tak lama sampailah candan ke rumah dilara. Dilara jelas terkejut nih ngapain musuh dalam selimut datang lagi… eh kita ingat-ingat lagi yuks kenapa Dilara dan Candan ini musuhan padahal mereka ini kan dulu sahabatan gitu… di Cansu dan Hazal 1 dulu hubungan mereka ambyar karena Candan malah menjalin hubungan dengan Ozkan. Dilara yang waktu itu ke rumah candan melihat Ozkan turun dari lantai atas apartemen Candan dan memanggil candan dengan kata sayang. Candan malah sebelumnya “ngehek” ama Ozkan. Aku sih juga bingung dan nggak yangka saat itu kok selere Candan ini “kelas teri” benar sih padahal banyak tuh lelaki yang jauh lebih cakep berkelas dari pada ozkan. Dan kemudian Candan menjadi pengacara Ozkan. Padahal Ozkan ini sedang tarung di pengadilan dengan Dilara dalamm kasus hak atas Cansu. Nah kurang lebih itu flash back cerita yang membuat Dilara musuhan sama sahabat karibnya candan.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini di info sinopsis turki ya :)  || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 13

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 12

0 komentar:

Posting Komentar