Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 2 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: HAZAL SELAMAT DAN LANGSUNG DIPERBOLEHKAN PULANG
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - Episode dimulai saat Dilara pegi meninggalkan Solmaz di cafe. Solmaz langsung menghubungi Alper dan memberitahu kebenarannya bahwa Cihan masih hidup… Alper terlihat cemas mendengar kabar itu. Di perjalanan pulang, Dilara menghubungi Cihan, tapi Cihan tidak menjawab…lalu ia menghubungi Cansu dan menanyakan keadaan di rumahnya. Dengan sangat hati2 Cansu mengatakan kejadian yang menimpa Hazal…. Dilara semakin terkejut dan Cansu mengatakan bahwa ayahnya telah menolong Hazal…

Di kantor polisi, Ozan sedang berada di tahanan…. Ia menanyakan pada petugas apakah mereka telah menghubungi ayahnya, tapi sepertinya petugas itu tidak peduli… Di rumah Keriman, Nuray datang dengan Bayinya… tapi sepertinya Keriman tidak menyukainya…. Lalu telepon berdering, Enjin mengabarkan bahwa Ozkan sedang berada di rumah sakit karna di tembak … Keriman sangat terkejut, begitu juga dengan Nuray yang mendengarkannya. Dan Keriman diberitahu bahwa Ayah Nuray yang melakukannya, Keriman semakin terkejut dan memberitahu Nuray dan ia langsung pergi ke rumah sakit sambil menangis….

Di rumah Cihan, ia baru tiba dari rumah sakit bersama Hazal…. Hazal sudah sadar dan Cihan menggendongnya masuk ke rumah, Cansu sudah menunggu dengan kursi roda milik Hazal…ia tampak senang dan menyapa Hazal, tapi Hazal melihatnya dengan pandangan sinis. Gamza datang dan Hazal memarahinya…. Saat Hazal masuk ke kamar Cihan meminta Gamza untuk menunggunya di sana.

Di rumah sakit, Keriman datang dengan tergesa2 ke ruangan UGD … ia menemui Enjin disana dan langsung memeluknya sambil menangis….
Di dalam kamar, Cansu kembali mengatakan sesuatu pada Hazal tapi Hazal masih saja marah padanya… Cihan membelai rambut Hazal untuk membuatnya tenang. Cansu tetap sabar dan ia mengambilkan baju ganti untuk  Gulseren, Cihan juga keluar kamar dan ia menemui Gamza… Cihan sangat marah pada Gamza hingga membentaknya dan mengusirnya dari rumah itu.

Saat Gulseren berganti pakaian, Hazal kembali mencoba berbicara pada Hazal, tapi Hazal langsung mencegahnya….Cansu hanya diam, Gulseren kembali dan mendekati Hazal… ia mencium Hazal dengan pernuh cinta, sementara Cansu melihat itu dengan rasa cemburu… Cansu sedih dan pergi ke kamarnya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini dalam || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 2

0 komentar:

Posting Komentar