Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 5

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 5 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: KARENA CANSU GULSEREN TETAP BERTAHAN DI RUMAH CIHAN.
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - Episode dimulai saat Gulseren mau pergi dari rumah Cihan. Lalu Cansu datang dan kembali bertanya pada  Gulseren, Cansu juga melarangnya pergi…. Tapi Gulseren tetap memaksa untuk pergi, lalu Dilara seperti tidak suka mereka menahan Gulseren disana, ia pun mengatakan sesuatu dan Cansu membalasnya dengan jawaban yang mengejutkan Dilara. Cihan marah dan yang lainnya hanya bisa diam…. Cihan pergi keluar rumah dan Dilara pergi ke ruangan lain dengan rasa kesal… kemudian Cansu mendekati Gulseren dan memeluknya.

Di rumah Solmaz, ia sedang bertengkar dengan Alper… sepertinya tentang bom yang meledak di mobil Cihan. Lalu Solmaz mengambil tisu dari dompetnya… tisu itu adalah tisu yang digunakan Dilara saat ia bersin di restoran tadi. Dan itu akan digunakan untuk tes DNA…. Alper sangat senang dan langsung mencium istrinya itu.

Di tepi Dermaga, Gulseren berdiri melamun sambil menatap laut…. Cansu datang mendekatinya dan memeluknya dari belakang. Sementara itu di kantor Cihan…. Seorang pria membawa Ozan menemui Cihan, Cihan menyambut Ozan dengan pelukan…. Yildirim dan Cihan berterima kasih pada pria itu…lalu mereka mendengarkan pria itu menjelaskan tentang kejadian yang menimpa Ozan…

Gulseren sedang duduk di kamar Cansu…. Lalu Cansu datang membawakan teh untuk mereka. Gulseren mengatakan sesuatu tentang Hazal pada Cansu , mereka berbicara cukup lama tentang Hazal dan Cihan…. Sepertinya Gulseren meyakinkan sesuatu pada Cansu.

Di kantor Cihan, Ozan menceritakan tentang kejadian malam itu di Club yang ia datangi untuk mencari Muge, hingga ia tertangkap…. Ozan juga menceritakan tentang hubungannya dengan Muge, Yildirim dan Cihan hanya tersenyum kecil. Setelah mereka mengetahui Ozan di jebak seseorang, lalu Cihan menghubungkan itu dengan kejadian peledakan mobilnya dengan bom… Ozan sangat terkejut dengan apa yang di dengarnya, dan ia meminta penjelasan dari ayahnya.

Rahmi pulang ke rumah Cihan dan sangat terkejut melihat orang2 ramai di depan rumah, Hazmy memberitahukan bahwa mobil Cihan meledak karna bom….Rahmi pun buru2 masuk ke dalam rumah. Di rumah Dilara, Alper dan Solmaz datang dengan membawa bunga sebagai ungkapan keprihatinan mereka (padahal Cuma pura2 hehehe). Saat itu Gulseren muncul hendak ke kamar Hazal, Gulseren menyapa Solmaz dan Alper … saat ia masuk kekamar Hazal, mata Alper tidak lepas dari  Gulseren, sampai2 ia memutar badannya karna mengangumi kecantikan  Gulseren.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini dalam || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 5

0 komentar:

Posting Komentar