Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 9

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 9 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan tajuk: SULTAN AHMED MENDAPAT HADIAH SINGA 

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Halime sultan dan pelayannya keluar istana dan menemui seseorang yaitu musa pasha dan mereka membicarakan masalahahn hidup pangeran mustafa, halime sultan berkata baginda memang baik hati dan menyanyangi saudaranya tetapi Handan Sultan tidak akan biarkan hal itu dia akan mencoba mempengaruhi Baginda. Musa pasha berkata dia akan mencari tempat untuk berlindung menyalamatkan kehidupan pangeran mustafa, tetapi halime berkata dia tidak mau hidup bersembunyi, mereka mempunyai dua pilihan salah satu dari mereka akan mati atau mereka akan menaiki tahta. Halime Sultan memerintahkan Musa pasha untuk menemui bos bandit celeli yang bernama kalenderoglu karena Halime mempunyai tawaran untuk bandit itu.

Handan Sultan memerintahkan Dervis untuk meenjadi pelindung baginda,dan baginda Ahmet mendengar hal itu sangat senang kemudian terdengar suara kereta kuda dan saat mereka melihat ternyata kereta kuda itu membawa seekor singa yang besar. Baginda ahmet sangat senang dan langsung ingin ke halaman istana untuk mendekati singa itu, saat baginda pergi Handan Sultan meminta dervis agar tidak pernah meninggalkan baginda sendiri dan dervis harus lebih berani dari sebelumnya. dervis berkata pada handan sultan agar tidak usah khawatir.

Baginda melihat singa yang baru datang tenyata itu adalah hadiah dari Sahin dan mehmet Giray, dan singa itu sangat buas, ,mehmet giray berkata bahwa seperti kata orang singa ada dihati setiap pria, apabila dia bisa mengontrolnya dia akan menjadi adil dan apabila dia tidak bisa, dia akan memberontak dan mehmet berkata insya Alloh baginda akan adil.

Baginda Ahmet bertanya bagaimana cara mendominasi singa, itu sangat tidak mungkin kemudian Sahin memberitahu dan berkata " anda dapat melihat dari mata singa, dan tunjukkan padanya siapa yang berkuasa, apakah anda tahu dari mana asal kekuatan singa, yang mulia?" Baginda menjawab " tentu dari cakar dan giginya" Sahin kemudian berdiri mendekati baginda dan berkata"bagaimana jika musuhnya kuat sepertinya? ketakutan  yang mulia.. ketakutan yang membuat singa kuat dan yang membuat teror untuk musuhnya, itu membuat semakin dekat dengan musuhnya dan seperti dimatanya, dan korban tidak akan melihat singa itu lagi, dia akan terlihat kecil, malang, putus asa di mata singa, dia akan takut dan dia akan menyerah dalam ketakutan" BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 10

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 9

0 komentar:

Posting Komentar